TaipanQQ Adalah Website Bermain Kartu Online Terbesar Dan Terpercaya di Indonesia.

Saturday, July 28, 2018

TaipanQQ | Pahami Bebrapa Hal Ini Sebelum Melakukan Pendekatan Terhadap Gebetanmu

Featured Image

Kamu lagi suka sama seorang cewek? Tunggu apa lagi, ini saatnya buat PDKT ke dia. Tapi jangan asal main PDKT aja, karena itu bisa bikin misi pendekatamu gatot alias gagal total. Ujung-ujungnya, cewek yang kamu suka itu malah bakal kabur.

Nah, sebelum kamu melancarkan aksi pendekatanmu, kamu perlu tahu dulu gimana cara yang baik dan elegan buat PDKT sama cewek. Mau tau apa aja? Simak, yuk!

1. Cari Informasi Tentangnya Dengan Cara yang Baik
Kalau kamu suka sama teman sendiri, bakal lebih mudah buat mengumpulkan informasi tentang dia. Tapi kalau kamu belum kenal dia secara personal–misalnya, kamu satu sekolah atau kampus tapi berbeda kelas–kamu harus berusaha lebih ekstra. Kamu bisa mendekatinya dengan cara ikutan kegiatan yang dia ikuti. Bisa juga curi kesempatan mengobrol dengan mengunjungi tempat dimana dia biasa nongkrong.

Sebisa mungkin, minta nomor kontaknya langsung dari dia, jangan dari teman-temannya. Dia bisa kaget kalau kamu tiba-tiba SMS dia. Apalagi, kalau dia belum pernah tahu siapa namamu. Bisa-bisa sebelum membalas SMS-mu, dia udah masukin kamu ke dalam blacklist-nya.

2. Hubungi Dia Secukupnya, Jangan Terlalu Agresif
Cewek itu memang suka diperhatiin. Tapi catat: jangan berlebihan. Hubungi dia di waktu-waktu yang tepat, jangan keseringan. Saat kamu telepon, jangan menuntut bicara terlalu lama. Waktu kamu SMS atau chat, jangan marah kalau dia tak langsung membalas SMS-mu. Kalau kamu sudah beberapa hari nggak lihat dia di sekolah atau kampus, jangan srudak-sruduk investigasi sahabatnya.

Kalau kamu berlebihan berusaha menghubungi dia, kamu akan terlihat agresif dan maksa. Itu sih namanya nggak elegan. Itu cuma bakal bikin cewek ngerasa risih dan nggak nyaman.

3. Jangan Terlalu Sering Tanya “Lagi Ngapain, Dimana, Sama Siapa Aja?”
Jangan keseringan menyergapnya dengan pertanyaan “Lagi di mana? Ngapain? Sama Siapa?” Kalau kamu baru PDKT sama dia dan terlalu sering nanyain hal-hal itu, dia cuma bakal menganggap kamu mirip bapak kosnya. Baru juga PDKT, masa’ udah harus wajib lapor sih?

Sebenarnya boleh kok tanya dia lagi di mana dan ngapain. Namanya juga kamu terus mikirin dia, dan mau tahu semua hal tentangnya. Tapi nggak setiap hari juga, keleees….

4. Jangan Terlalu Banyak Komentar Tentang Penampilannya
Sebagai cowok, belum tentu kamu paham tentang style baju cewek. Kalau kamu nggak terlalu familiar dengan model baju yang lagi dia pakai, jangan langsung komentar aneh-aneh, deh. Kalaupun menurutmu bajunya aneh, goda aja dia sekenanya. Jangan sampai bikin gebetanmu ngerasa nggak pede dan malu. Apalagi kalau sebenarnya dia dandan buat kamu…

5. Kalau Dia Menolak Permintaanmu, Jangan Maksa
Sekalinya dia bilang “nggak bisa,” artinya dia memang nggak bisa. Mungkin saat kamu menghubungi dia untuk minta izin berkunjung ke rumahnya, dia memang lagi keluar nemenin ibunya ke mall. Nah, kalau udah begitu jangan sekali-kali tanya: “Oh…kapan selesainya? Kalau udah beres aku ke sana boleh?” atau “Oh, lagi sibuk ya. Boleh dong satu jam lagi udah selesai? Hehehe…”

Kalau melakukan itu, kesannya kamu seperti maksa dia ketemu. Kalau kamu PDKT-nya emang bener, harusnya kamu pede aja. Sebenarnya dia pasti mau ketemu kamu, tapi memang lagi nggak punya waktu. Dia nggak akan punya niat menghindar darimu.

6. Jangan Maksa Nganter dan Ngejemput Dia
Meskipun niatanmu baik mau menjemput dan mengantarnya kemanapun dia pergi, kalau dia menolak tawaranmu, ya terima aja. Mungkin dia mau ke tempat itu bareng temen-temennya?

Perlu kamu garis bawahi: saat lagi PDKT sama cewek,  jangan sekali-kali memaksa dia. Termasuk untuk urusan yang satu ini. Cowok yang udah jadi pacar aja nggak boleh maksa-maksa pasangannya. Dan suami nggak boleh sembarangan maksa-maksa istrinya. Jadi…kamu siapaaaaaa?

7. Kamu Harus Jadi Cowok Yang Smart, Jangan Tulalit
Cowok idaman itu cowok yang punya wawasan luas
Cowok idaman itu cowok yang punya wawasan luas

Jangan cuma modal tampang atau duit doang, kamu juga mesti punya wawasan luas. Wawasan luas disini nggak melulu berarti hal-hal yang akademis, lho. Kamu nggak harus punya IPK 4 atau nilai ulangan yang 90 semua. Wawasan luas disini artinya kamu terbuka pada informasi tentang hal-hal penting di dunia. Wawasan luas disini artinya kamu mau belajar soal musik, buku, makanan enak, teknologi, sampai hal-hal yang asing bagimu.

Cewek itu juga punya otak. Mereka suka kalau ada teman buat diajak diskusi. Jangan sampai kamu jadi cowok yang tulalit! Dimintain pendapatnya soal satu hal, malah kabur. Dibercandain, malah nggak nyambung. Yah…

8. Kamu Nggak Boleh Jadi Cowok yang Terlalu Sensitif
Perlu kamu tahu, cewek itu nggak suka banget sama cowok yang terlalu sensitif. Dikit-dikit minta maaf atau ngambek, padahal sebenarnya itu bukan masalah besar buat si cewek, ngapain harus minta maaf dan ngambek? Cewek bakal nganggep kalau kamu itu cowok yang merepotkan.


0 comments:

Post a Comment

 
Image and video hosting by TinyPic