TaipanQQ Adalah Website Bermain Kartu Online Terbesar Dan Terpercaya di Indonesia.

Saturday, July 14, 2018

TaipanQQ | Inilah Penghasilan Yang di Dapatkan Oleh Tokoh Dunia di Setiap Harinya

IMG-88


Adele dilaporkan menghasilkan £45,000 (± Rp 804 juta) per hari pada tahun lalu, hanya dari perusahaannya yang ada di Inggris saja.
Angka-angka terbaru yang diterbitkan Forbes menunjukkan bahwa dia mendapat £144.000 (± Rp2,5 miliar) setiap hari secara global. Sementara Bill Gates masih menjadi orang terkaya dunia dengan penghasilan £7,1 juta (± Rp127 miliar) per hari jika dihitung dari pemasukannya sebesar £2,6 miliar (± Rp46,5 triliun) pada tahun lalu. Itulah beberapa angka fantastis yang dihasilkan orang-orang ternama dunia, yang mungkin akan membuat anda iri.

Lalu, seberapa besar penghasilan David Beckham, Ratu Elizabeth dan Perdana Menteri Inggris, dan tokoh-tokoh ternama lain per harinya, serta ke mana saja uang tersebut mereka pergunakan? Simak catatan berikut ini:

Bill Gates: Rp137 Miliar

Pendiri Microsoft tersebut dikatakan Bloomberg mendapatkan 2,6 miliar poundsterling tahun lalu — satu angka fantastis yang jika dibagi dengan jumlah hari dalam setahun akan menghasilkan nominal £7,1 juta atau lebih kurang 127 miliar, setiap harinya dalam setahun! Juga mengepalai Yayasan Bill & Melinda Gates, sebuah yayasan amal swasta terbesar di dunia, pasangan itu menghabiskannya dengan menikmati minibreak di Islandia dan menghabiskan liburan keluarga yang lebih panjang di kapal pesiar di Med. “Uang tidak berguna bagi ku pada titik tertentu. Kegunaan [uang] adalah untuk membangun sebuah organisasi dan mendapatkan sumber daya bagi orang-orang paling miskin di dunia,” sebunya.

Duke of Westminster: Rp3,9 Miliar

Duke of Westminster, Hugh Richard (26), yang mewarisi gelar kebangsawanan itu tahun lalu, merupakan pemimpin keluarga Grosvenor yang telah mengumpulkan kekayaan selama berabad-abad dan memiliki tanah lebih luas dibanding Ratu Inggris. Akun pada 2016 menyebutkan bahwa Grup Grosvenor menghasilkan keuntungan produksi sebesar £79,2 juta, meskipun pasar properti utama London cukup ‘mengerikan’. Lalu kemana saja uang itu dihabiskan? Tidak dikenal sebagai pemboros, Hugh hanya mengemudikan mobil sederhana dan memiliki pacar yang mantap yang ia temui di Ellesmere College, Shropshire.

JK Rowling: Rp3,5 Miliar

Pencipta tokoh Harry Potter mendapatkan uang dari buku, film, taman hiburan, barang dagangan dan pertunjukan panggung, serta proyek penulisan barunya. Daftar orang-orang kaya yang baru saja dirilis Forbes menunjukkan bahwa dia menghasilkan £72,3 juta (± Rp1,3 triliun) sepanjang tahun atau lebih dari Rp 3,5 miliar per harinya. Bagaimana dia menghabiskannya? Dia tinggal di Edinburgh bersama suami dan tiga anaknya dan dilaporkan telah membeli rumah tetangganya seharga £1 juta (± Rp 17,8 miliar) untuk membuat kebun yang lebih besar. Dia juga menjual kapal pesiar keluarga dan membeli sebuah tempat di Australia – penangkal sempurna untuk cuaca Skotlandia.

Adele: Rp2,6 Miliar

Album ketiga Adele, 25, memperoleh £16,5 juta tahun lalu menurut akuntan Inggris, terjual 20 juta kopi di seluruh dunia. Majalah Forbes memperkirakan penyanyi berusia 29 tahun itu menghasilkan total £52,5 juta, atau setara Rp2,6 miliar per hari. Adele memiliki dua ruko mewah di Kensington, yang digabung menjadi rumah keluarga, dan dua lagi di Hove, East Sussex. Ada juga rumah di LA. Ini ditempati bersama dengan suaminya yang berusia 43 tahun, Simon Konecki, eksekutif amal multi-jutawan, dan putra mereka Angelo (4).

David Beckham: Rp 2,42 Miliar 

Mantan pesepakbola ini telah memanfaatkan ketenaran namanya untuk segala sesuatu mulai dari krim kulit, hingga wiski dan kasino. Dari berbagai promo itu, dia berhasil meraih £12,7 juta dari perusahaan pencitraannya tahun lalu, sementara laporan terbaru Forbes mengatakan, eks bomber Manchester United itu menghasilkan £49,5 juta pada tahun 2016 atau lebih kurang Akuntannya di Inggris menunjukkan bahwa Beckham telah menghasilkan keuntungan £45 miliar dalam lima tahun terakhir. Bagaimana dia menghabiskannya? Sebuah rumah baru seharga £6 juta (± Rp107 miliar) di Cotswolds, dibuat dari beberapa lumbung yang dikonversi–dan kelas balet untuk Harper, putri bungsunya.

Lewis Hamilton: Rp1,7 Miliar

Juara empat kali Formula-1 ini memperoleh £35 juta (Rp625 miliar) tahun lalu dari kemenangan, gaji dan sponsor atau lebih kurang Rp1,7 miliar per hari–hampir sama seperti Ratu Inggris. Dia hanya membayar sedikit pajak karena tinggal di Monaco. Bagaimana menghabiskannya? Musim F1 berlangsung dari bulan Maret sampai November dan dia diwajibkan untuk latihan dan pengujian sepanjang tahun. Tapi ia menemukan waktu untuk menghadiri berbagai acara fashion dan mencoba musik rap. Dia membeli mobil Ferrari seharga £1,14 juta (± Rp20,36 miliar) — sedikit berlawanan memang, mengingat Hamilton adalah driver tim Mercedes.

Ed Sheeran: Rp1,4 Niliar

Dia mungkin memiliki kepribadian yang sederhana. Namun, penyanyi dan penulis lagu mendapatkan sebagian dari uang terbesar yang ada di showbiz. Forbes berpikir Sheeran mendapat £28,1 juta (± Rp503,5 miliar) pada tahun lalu, berkat keberhasilan album terbarunya. Lalu, kemana dia menghabiskan uang tersebut? Ed Sheeran mengatakan bahwa saat pertama kali masuk dalam daftar Forbes pada tahun 2015, ada beberapa persahabatan yang rusak karena rasa iri dengan jumlah yang dia dapatkan. Sheeran tak sekali pun menyia-nyiakan pendapatannya itu. Tahun lalu, dalam sebuah lelang amal, ia membeli patung dirinya sebagai babi, dijuluki ‘Ed Sheer-ham’, seharga £6.200 (± Rp111 juta).

Jennifer Lawrence: Rp893 Juta
Aktris peraih Oscar tersebut menggerutu karena tidak bisa mendapatkan uang sebanyak yang dihasilkan pacarnya, meski dia dilaporkan menerima £18,2 juta (± Rp326 miliar) pada tahun 2016–yang sebenarnya tidak terlalu buruk. Pada saat itu ia tampil di film Mother serta drama futuristik Passengers and X-Men Apocalypse. Dia juga mendapatkan uang melalui endorsement untuk Dior. Nah, bagaimana dia menghabiskannya? Di lahan seharga £5,4 juta di Beverly Hills dan yayasan amal miliknya untuk membantu anak-anak miskin dan sakit di negara bagian asalnya, Kentucky.

Cara Delevingne: Rp393 Juta
Model Inggris yang tampil dalam kampanye untuk Chanel, Rimmel dan Puma serta muncul juga dalam film, termasuk Valerian dan Suicide Squad. Perempuan berusia 25 tahun tersebut dilaporkan memperoleh £8 juta (± Rp143 miliar) pada 2016, atau lebih kurang Rp392 juta per harinya, yang menjadikannya sebagai model Inggris dengan bayaran termahal. Dia juga telah menulis novel dewasa anak muda. Bagaimana dia menghabiskannya? Dengan membeli lahan seharga £1,5 juta di Los Angeles bersama adiknya Poppy. Tapi dia baru-baru ini mengakui bahwa dia harus meminta seorang penggemar untuk membelikannya sebotol anggur, karena saat akan membeli, dia dimintai tanda pengenal, sementara dia membawa SIM-nya.



1 comment:


  1. ♥ ♠ ♦ ♣ OPERAPOKER.COM ♥ ♠ ♦ ♣
    Kami Hadirkan Permainan Baru 100% FAIR PLAY Dari Operapoker com :) 1 ID Untuk 8 Games :
    - Domino99
    - BandarQ
    - Poker
    - AduQ
    - Capsa Susun
    - Bandar Poker
    - Sakong Online
    - Bandar66
    Nikmati Bonus-Bonus Menarik Yang Bisa Anda Dapatkan Di Situs Kami Operapoker.com Situs Resmi, Aman Dan Terpercaya ^^ Keunggulan Operapoker.com :
    - Tingkat Persentase Kemenangan Yang Besar
    - Kartu Anda Akan Lebih Bagus
    - Bonus TurnOver Atau Cashback Di Bagikan Setiap 5 Hari
    - Bonus Referral Dan Extra Refferal Seumur Hidup
    - Minimal Deposit & Withdraw Hanya 20.000,-
    - Tidak Ada Batas Untuk Melakukan Withdraw/Penarikan Dana
    - Pelayanan Yang Ramah Dan Memuaskan
    - Dengan Server Poker-V Yang Besar Beserta Ribuan pemain Di Seluruh Indonesia,
    - Operapoker com Pasti Selalu Ramai Selama 24 Jam Setiap Harinya.
    - Permainan Menyenangkan Dengan Dilayani Oleh CS cantik, Sopan, Dan Ramah.
    Fasilitas BANK yang di sediakan :
    - BCA
    - Mandiri
    - BNI
    - BRI
    - Danamon
    Tunggu Apa Lagi Guyss..
    Let's Join With Us At Operapoker com ^^
    Untuk info lebih jelas silahkan hubungi CS kami :
    - BBM : BDB43A66
    - WHATSAPP :+855 964 93 0279
    - LINE : operaqq
    Link Alternatif :
    - www.opera99.com
    - www.operapoker.com
    - www.operaqq.org
    NB : untuk login android / iphone tidak menggunakan www lagi boss ^_^

    ReplyDelete

 
Image and video hosting by TinyPic