TaipanQQ Adalah Website Bermain Kartu Online Terbesar Dan Terpercaya di Indonesia.

Wednesday, July 25, 2018

TaipanQQ | Meniru 5 Kebiasaan Pebisnis Kaya

Ilustrasi buku tabungan. Shutterstock
Ilustrasi buku tabungan

Bagaimana cara cepat menjadi orang kaya? Salah satunya adalah dengan banyak bergaul dengan pebisnis kaya. Mengapa? Karena kita bisa mempelajari dan mengimitasi apa yang mereka lakukan, meniru tindakannya, dan mengadopsi cara berpikirnya.

Nah, apa saja kebiasaan orang kaya yang membuat mereka kaya dan sukses? Berikut ini top five-nya.

1. Hemat
Dengan uang yang begitu banyak, seorang billionaire bisa membeli apa saja. Namun tak berarti mereka harus foya-foya. Mereka juga akan berhemat. Warren Buffett termasuk milader atau billionaire yang mau berhemat. Nah, berhemat juga menjadi kebiasaan billionaire lainnya.

2. Bangkit dari kegagalan
Jangan melihat para billionaire dari kondisi mereka saat ini. Jalan mereka tak selalu mulus. Mereka hanya minim mengeluh jika menghadapi masalah. Bahkan ketika masalah itu membuat mereka bangkrut. Mereka akan mencari jalan, lalu berusaha bangkit dari keterpurukannya.

Steve Jobs dipecat dari Apple, perusahaan yang didirikannya, saat usia 30 tahun. Namun ia kembali menjadi tulang punggung Apple dengan produk-produk andalannya yang menguasai dunia. Misalnya i-Pad. Sebelum kembali ke Apple, Steve Jobs bangkit dengan mendirikan perusahaan media, Pixar, yang memproduksi film Finding Nemo.


3. Menjaga reputasi
Orang-orang sukses bisa menjaga nama baik dan reputasinya. Ketika satu masalah menimpa, mereka tidak akan terpuruk karena. Peluang baru akan mudah ditemukan. Seperti Steve Jobs, ketika ia dikeluarkan dari Apple, ia masih bisa mendapat dukungan pendanaan dari pihak ketiga karena reputasi yang dimilikinya. Ini terbukti membuatnya bangkit.

4. Cerdik dalam bertindak 
Para billionaire tak begitu saja menghambur-hamburkan uangnya uangnya. Mreka harus tahu uang yang dikeluarkan untuk apa apabila memberikannya pada seseorang. Sebab, bisa saja uang tersebut digunakan untuk hal-hal yang tak patut yang bisa menyeretnya ke sebuah kasus.

5. Membeli barang dengan menawar
Mungkin Anda akan heran jika ada seorang billionaire menawar barang yang diinginkannya. Namun, ini cara jitu. Banyak di antaranya yang melakukan hal tersebut. Menawar atau menunggu barang turun harga merupakan cara para billionaire untuk berhemat. Salah satu contohnya adalah John Paulson, seorang fund manager kaya. Ketika menginginkan rumah impiannya, ia harus menunggu rumah itu masuk pasar lelang agar mendapatkan harga termurah. Padahal bisa saja ia langsung membelinya.

Ternyata para billionaire lain pun demikian. Mereka tak segan negosiasi untuk mendapatkan harga murah tatkala membeli sesuatu.


0 comments:

Post a Comment

 
Image and video hosting by TinyPic