TaipanQQ Adalah Website Bermain Kartu Online Terbesar Dan Terpercaya di Indonesia.

Sunday, June 24, 2018

TaipanQQ | Piala Dunia 2018 Mungkin Jadi Penampilan Terakhir Saya : POGBA

Gol Pogba pada Menit 80 Bawa Prancis Kalahkan Australia 2-1
Timnas Prancis

MOSKOW – Gelandang Tim Nasional (Timnas) Prancis, Paul Pogba, secara mengejutkan mengatakan bahwa Piala Dunia 2018 akan menjadi Piala Dunia terakhir baginya. Pemain Manchester United itu juga mengatakan akan memberikan penampilan terbaiknya untuk Timnas Prancis. Pogba berharap, dirinya mampu membawa Prancis menjadi juara pada kompetisi sepakbola antarnegara paling prestius tersebut.

Kerap mendapat kritikan atas penampilannya disinyalir menjadi salah satu penyebab Pogba memutuskan untuk segera mengakhiri karirnya di Timnas Prancis.

“Ini mungkin (Piala Dunia) terakhir saya. Saya benar-benar ingin menikmati ini dan akan melupakan semua kritik, semua bisikan dari belakang. Yang penting bagi saya adalah apa yang terjadi di lapangan,” ujar Pogba seperti dilansir dari Sportsmole, Senin (25/6/2018).

“Saya di sini untuk memberikan segalanya untuk jersey ini, untuk tim saya, untuk Prancis. Saya benar-benar ingin memenangkan Piala Dunia ini. Kami tahu bahwa tidak ada yang mudah, seperti yang Anda lihat di pertandingan Piala Dunia. Tidak ada yang mudah, ini adalah Piala Dunia.

https: img-k.okeinfo.net content 2018 06 25 350 1913501 pogba-piala-dunia-2018-mungkin-jadi-penampilan-terakhir-saya-1JSIrhPpOm.jpg
Paul Pogba


Perjalanan Timnas Prancis untuk menjadi juara masih sangat panjang. Meski demikian, Pogba menilai saat ini Timnas Prancis memiliki skuad yang potensial untuk mewujudkan hal tersebut. Pogba juga ingin rekan-rekannya bisa menampikan seluruh kemampuan terbaiknya pada gelaran Piala Dunia kali ini.


1 comment:

  1. PELANGI99 | Agen judi terbaik dan terpercaya..
    Deposit Minimal Hasil Maximal !!!
    Hanya Bersama kami indopelangi99,com
    Main Games Asik , Hanya modal 25ribu kamu bisa main 8 permainan . 8 permainannn lohhhhh ... ada bonusnya juga lagi .
    Bonus Cashback Terbesar dan Bonus Refferal Istimewa .
    Don''t Forget Main Games Poker dan Domino Asik .
    Remember Pelangiasik,com
    kunjungi Langsung di www,pelangiasik,com atau hubungi cs kami langsung di :
    BBM : D872D7D9
    WECHAT : PELANGI99COM
    WA : +855 166 75 661
    LINE : PELANGI99 COM
    IG : INDOPELANGI99COM

    ReplyDelete

 
Image and video hosting by TinyPic