TaipanQQ Adalah Website Bermain Kartu Online Terbesar Dan Terpercaya di Indonesia.

Tuesday, June 26, 2018

TaipanQQ | Kucing Achilles Yang Meramalkan Argentina Tersingkir dari Piala Dunia 2018

Image result for kucing achilles

Kucing peramal, Achilles memilih bendera Nigeria saat memprediksi laga penutup Grup D Piala Dunia 2018 antara Nigeria vs Argentina di St. Petersburg, Selasa (26/6). Achilles memilih Nigeria sebagai pemenang dalam laga hidup mati itu.

St Petersburg - Achilles si kucing peramal turut memprediksi nasib Argentina yang dalam posisi ujung tanduk di Piala Dunia 2018. Hewan tuli itu menyatakan Lionel Messi dan kawan-kawan bakal tersingkir dari Rusia.


Argentina wajib memenangkan duel melawan Nigeria di Krestovsky Stadium, Rabu (27/6/2018) dini hari WIB.

Selain itu, posisi La Albiceleste juga dipengaruhi laga Islandia melawan Kroasia di tempat terpisah.

Argentina baru memiliki satu angka dari dua laga, sama seperti Islandia. Mereka tertinggal dua poin di belakang Nigeria, dengan Kroasia memimpin klasemen Grup D Piala Dunia mengantongi enam nilai.

Reputasi Achilles sebagai peramal sudah teruji. Dia memprediksi kemenangan Rusia pada dua laga awal Piala Dunia kali ini.Achilles juga tepat memprediksi kemenangan Iran atas Maroko di Grup A.

Paul si Gurita

Patut ditunggu apakah hewan-hewan tersebut dapat menandingi popularitas Paul si gurita pada Piala Dunia 2010. Ketika itu prediksinya 100 perset tepat, termasuk memprediksi keberhasilan Spanyol menjadi juara.


1 comment:

 
Image and video hosting by TinyPic